Serba Salah...

Hey kali ini gue mau mengutarakan hal terkampret yang gue rasakan.. Mau baca ga?

Kondisi 1 : Apa? engga mau? Yaudah tolong klik tombol x di browser kalian...

********************************** Potong Disini ************************************

Kondisi 2 : Asik ternyata kalian mau baca. mmm jadi terharu..

Oke langsung aja ga usah pake tetek bengek. Kejadian yang gue rasakan ini berawal dari semester kemarin.

Intronya begini : Jadi tuh kondisi dikelas gue cuma mempunyai 22 penghuni dimana 6 diantaranya itu adalah laki-laki  (termasuk gue ya! mau apa lo?) .

Nah dari kelima laki-laki itu biasanya gue main sama Hendra atau Reza. Namun semenjak mereka udah punya pacar yang juga temen sekelas, klo main itu pasti bareng sama pacar mereka juga.

Temen gue yang lain kelas ada aja lagi yang ngeh, ketemu dijalan trus nyapa dengan nada ngeledek kaya gini "Eh komang, ngapain ngikutin orang pacaran kaya nyamuk aja" #shock

Oke keesokan harinya gue mencoba untuk main sama Muti, Irma dan Novi biar ga dibilang nyamuk lagi. Tapi tetep aja ada yang negur di jalan trus ngeledek lagi kaya gini "Ih komang kok mainnya sama cewe". Gue langsung mengheningkan cipta seketika.

Karena sebel diomongin gitu, gue akhirnya memutuskan main sendiri.. Dari mulai makan di kampus sendiri, duduk di taman sendiri, sampe ke lawson sendiri. Disaat lagi duduk di taman sendiri, tiba-tiba ada yang nyapa dan ternyata dia adalah temen lab gue. Trus dia nyeletuk kaya gini "Eh nom kok setiap gue ketemu lo, lo sendiri mulu? Gak punya temen ya?" *pedih

Dipeluk Putri Titian

Ya ampun kayanya setiap gue ngambil napas orang-orang perhatian banget, sampe dikomenin mulu gue main sama siapa. Trus kalo gini aku harus gimana?

Apa aku harus mengadu pada bundadari agar dibuatkan geng? Atau aku harus berteman dengan ilalang agar mereka semua riang?

2 komentar:

Anonim at: 20 Mei 2013 pukul 15.13 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim at: 20 Mei 2013 pukul 15.15 mengatakan...

raisa kalee

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review