Special Post Hari Guru

Selamat Hari Guru Buat Guru-Guru di Indonesia, terutama buat Bapak/Ibu Guru TK Wahyu, SDN Gandaria Selatan 01 Pagi, SMPN 68 dan SMK Bakti Idhata yang telah membimbing dan mengajari saya yang bodoh ini menjadi agak lebih pintaran..



Mau cerita dikit, jadi dulu waktu kelas 3 SMP pas mau masuk SMA, sempet berdebat ga mau di masukin SMK soalnya punya cita-cita mau jadi guru. Entah deh itu guru Matematika, Bahasa Inggris, Komputer atau Olahraga. Yang penting guru dah. Nah perdebatan itu terjadi antara gue dan Mba Ade ketika lagi ngambil rapor bayangan. Dan tanpa gue sadari ternyata pas gue berdebat itu diliatin sama ibu-ibu yang ngambil rapor. Baru sadarnya pas di rumah mba Ade bilang "Nom, mba Ade tau Anom mau jadi guru, tapi tadi gausah kenceng-kenceng juga kali ngomong pake nada ngototnya! Malu tau diliatin ibu-ibu! Gak sadar apa?".  Sumpah untung pas sampe rumah mba Ade ngomongnya, klo pas disana gue bisa malu seketika kali :p

Dan entah, akankah garis tangan kehidupan ini kelak akan melabuhkan profesi menjadi seorang guru seperti apa yang gue cita-citakan pas SMP dulu atau bahkan mungkin menjadi seorang dosen? Mari kita lihat nanti ketika lulus kuliah..

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review