Road To Djarum Indonesia Open Premier Super Series 2013


Perhelatan Djarum Indonesia Open Premier Super Series 2013 tinggal menghitung jam saja. Salah satu kejuaraan level tertinggi di bulutangkis ini akan diselenggarakan di Istora Senayan mulai dari tanggal 10 - 16 Juni  dan diikuti oleh pemain-pemain elit yang berada pada rangking 10 besar dunia. 

Untuk pertama kalinya dalam sejarah turnamen bulutangkis, kejuaraan ini akan diselenggarakan selama 7 hari dan akan menggunakan 3 lapangan. Hal ini dilakukan karena mengingat pada penyelenggaraan sebelumnya pertandingan selalu selesai larut malam maka babak pertama akan dibagi menjadi 2 hari. Dari segi hadiah, total prize money yang diperebutkan tahun ini naik menjadi 700 ribu dollar AS, atau mengalami peningkatan sebesar 50 ribu dollar AS dibandingkan tahun lalu. 

Atmosfir dukungan penonton yang menjadi salah satu magnet kejuaraan ini juga sangat dinantikan oleh para pemain mancanegara. Salah satunya dirasakan oleh Hans Kristian Vittinghus pemain tunggal putra Denmark yang dikutip dari fans base facebook resminya "All set and ready to go to Jakarta for Indonesia Open! Really can't wait to get back to amazing atmosphere in Istora Senayan, the best place in the world to play badminton."

Selain itu tahun ini adalah tahun terakhir Djarum menjadi sponsor yang membuat penyelenggaraan juga akan menjadi tambah meriah. Perlu diketahui mulai tahun 2014 BWF melarang perusahaan rokok menjadi sponsor sehingga pada turnamen Indonesia Open Premier Super Series tahun depan akan di sponsori oleh blibli (anak perusahaan Djarum).

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review