Rezah Zulfikar? Who Is He?


Hi gays guys! Dipostingan kali ini gue mau ngenalin temen gue nih. Jadi gue itu punya temen namanya Rezah Zulfikar. 


Rezah Zulfikar? 

Who is He?


Rezah Zulfikar ya adalah temen gue, dia itu bukan atlet, artis atau public figure. Dia cuma mahasiswa yang sedang kuliah di jurusan sistem informasi. Trus bisa dibilang dia itu orangnya freak banget. Kenapa? Nih ya, kalo kita lagi main sama dia, dia bisa aja bikin orang yang ada disekitarnya itu ketawa tapi dia juga sering mancing emosi orang buat marah. Terkadang gue juga suka putus asa kalo lagi chat sama dia. Hmm gimana ga putus asa ya, kalo lagi chat di wa tuh dia suka banget nanya berulang-ulang dengan pertanyaan yang sama atau ga kalo gue yang nanya pasti dia jawabnya ngeselin. Jadi harus punya kesabaran ekstra kalo lagi chat sama dia.



 Mau bukti?


 Berikut ini sedikit bukti  yang gue kumpulkan dari sekian banyak bukti yang ada..




Ini ketika dia nanya gue lagi ngapain dikampus d. 

Sumpah ini   Щ(ºДºщ)

Yang ini, gue lagi nanya dia lagi dimana..


Yang ini beneran bikin naik darah..

Ngeselin ya dia!

Ketika dia berulang tahun...





Ini ketika gue lagi nanya dia buat nyari temen cabut...

Kenapa ya ada orang kaya dia..

Sumpah gue ga ngerti visi misi dia nanya gini itu apa



Nah, itu hanya sebagian screenshot aja yang gue tampilin karena semakin kesini semakin males gue ngelanjutin nulisnya, takut dia malah besar kepala. Soalnya terkadang dia tuh suka salah nangkep maksud orang. Gue tau pikirannya dia saat baca tulisan ini pasti begini "Anjir gue keren banget sampe ada yang buat tulisan tentang gue" . Padahal inti gue buat tulisan ini tuh buat nanya kenapa ada orang kaya dia.. 

2 komentar:

{ iylmagination } at: 28 November 2012 pukul 05.03 mengatakan...

ngakak di screenshot pertama =))

{ Unknown } at: 9 Juni 2014 pukul 02.49 mengatakan...

KP madas bisa begini juga ?! Ga nyangka!lol

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review