Derita Anak Sok Gaul

Hari ini dapat disimpulkan sebagai hari terabsurd di awal bulan April. Gimana ya, udah mesti berangkat pagi-pagi buta gara-gara praktikum jam pertama, eh pulangnya pake segala malem-malem buta juga gara-gara kejebak macet. Sebenernya bisa aja sih tadi pulang siang-siang buta, tapi sayangnya naluri batiniah keababilan gue tiba-tiba muncul buat sok-sokan jadi anak gaul yang nongkrong di Lawson. Eh betewe ini kenapa semuanya jadi pake buta-butaan deh   (-__-")

Di lawson gue ga sendiri, ada temen seperababilan gue yang menemani. Yak mereka adalah... (sebutin gak ya?) Sebutin aja deh biar mereka seneng, ya mereka itu hendra, rezah, sama irma. Jadi di lawson itu kita cuma beli segelas milo trus abis itu bikin onar disana sampe bikin pengunjung lain uncomfortable.. Gak lama kemudian si miss kepo alias novie datang dengan muka sok imutnya. Sebenernya ga tau kenapa sih kok dia bisa dateng, padahal gak ada yang ngundang.. Udah gitu dateng-dateng pake acara ngebajak twitter gue lagi, dan you know what? mukanya itu loh tanpa rasa bersalah banget abis ngebajak..

Abis dari lawson kita berpisah.. novie, sama manda karaokean di margo trus si hendra sama irma ke detos ketemu temen-temennya.. Nah sisa kan tuh gue sama rezah doang berdua yang gak tau arah juntrungannya mau kemana. Dan kita akhirnya memutuskan ngebolang berdua ke margo baca-baca buku. Karena kita bukan seorang kutu buku belom ada sejam udah bosen trus langsung keluar tokonya. Abis keluar toko rasa lapar datang melanda dan mengingat harga makanan di margo itu mahal-mahal ga sesuai dengan kantong akhirnya kita nyebrang ke detos yang harga makanannya menjangkau kantong mahasiswa kere macem gue sama rezah. Di detos kita ketemu hendra (lagi) dan akhirnya kita makan bersama disana..

Abis makan kita semua berencana mau pulang, tapi lagi hujan deres.. Yang tadi si rezah mau nebeng pulang bareng akhirnya dia mutusin buat naik bis dan akhirnya gue pun tercecer sendirian dimall nunggu ujannya reda. Gak berapa lama pas ujannya reda sekitar jam 6an, gue mutusin ngambil motor diparkiran buat balik. Dan begonya gue lupa markir motornya disebelah mana, kira-kira butuh waktu 10 menit buat muter-muter nyari motornya. Satpamnya sampe ngeliatin gue gitu bak gue kaya anggota sindikat pencurian motor.

Setelah keluar dari detos ternyata ujannya masih turun tapi untungnya jalanan di margonda gak macet pasti sampe rumah juga ga bakalan lama. Tapi tapi statement gue barusan salah, sampe di sebrang kfc lenteng macetnya parah banget.. nge stuck ga jalan-jalan. Macetnya itu karena di depan UP banjir, tingginya sampe sepergelangan kaki. 

Akhirnya gue mesti main kobok-kobokan deh sampe sepatu gue basah ga berbentuk.. Gue juga sempet loh moto keadaan banjirnya, kira-kira begini nih

 Gak jelas ya fotonya? 
Hmm.. tapi lebih ga jelas lagi yang moto sih, 
ngapain coba beginian pake difoto segala.. 

Gara-gara macet akbiat banjir tadi, gue kira-kira baru bisa menapakan kaki dirumah itu jam 9 dengan rute pulang detos-up-jagakarsa-ragunan-pondok labu-karang tengah-lebak bulus-fatmawati-rumah dan itu merupakan rute gue pulang paling ribet selama hampir 2 tahun gue kuliah digundar. Sekian Terima Kasih 

1 komentar:

Anonim at: 4 April 2012 pukul 19.39 mengatakan...

gapapa lah dibajak sekalikali biar terkenal lo kom HAHAHAHA

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review