My Art Work When I Was A Student


Hayo pada kangen ya sama gue? Ayolah ngaku aja ga usah ditutup-tutupin..
Nih ya, kalo ga kangen ga mungkin ngunjungin blog gue :3


Hmm okelah ya kalo malu ngakuinnya gue maklumin ko... 
Oya kali ini gue mau ngepost tentang design yang pernah gue buat pas sekolah dulu, agak malu sih abis designnya aneh gini.. dibilang berseni engga dibilang abstrak juga bukan.


Nemu design ini juga ga sengaja, dikira udah kedelete dari jaman dulu kala eh taunya masih kesimpen. Yaudah daripada menuhin hardisk mending diupload ke blog kali aja nanti
ada yang ngerekrut gue jadi kartunis #ngimpi 


Sebuah sejarah singkat, ini semua awal buatnya di gambar dulu pake tangan abis itu discan ke komputer, nah abis itu diwarnainnya pake photoshop. Sebenernya biar bagus sih pake illustrator biar keliatan enak diliat. Namun apa daya karena waktu itu ilmunya belom sampe jadi buatnya cuma pake photoshop. Kaya sekarang ilmunya udah sampe aja buat make illustrator.


Betewe kayanya daritadi kebanyakan cincrong ya, yaudah ini nih design ga berwujud yang gue buat waktu sekolah dulu. Pesan gue jangan ketawa ya abis ngeliatnya :')  


Ini hasil oret-oretan ke-1

Kalo yang ini hasil oret-oretan ke-2

Nah yang ini oret-oretan ke-3

Aku oret-oretan keberapa ya???

Ini ngumpul ceritanya lagi pada ngadain arisan..

Sekian dulu ya postingan yang ini, nanti dilanjutin lagi deh kalo nemu design-design aneh pas jaman sekolah lagi..
Bye-bye :)

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review