Wisata Kuliner Martabak LBS


Apabila anda ingin makan martabak yang enak dengan rasa yang berbeda, saya rekomendasikan anda untuk mencoba martabak LBS yang terdapat di jalan Fatmawati persisnya berada didepan apotek Retna. Walaupun letaknya dipinggir jalan tapi proses pembuatan martabak tersebut tetap memperhatikan kebersihan sehingga banyak orang yang datang mengantri untuk membeli.


LBS itu sendiri merupakan singkatan dari Lebak Siung yaitu desa asal si penjual martabak tersebut. Sudah mulai membuka usaha martabak ini sekitar 25 tahun yang lalu dimulai dari usaha kedua orang tuanya kemudian sekarang diwariskan kepada anaknya.

Martabak LBS buka dari jam 17.00 - 02.00 wib tapi apabila pengujungnya sedang ramai bisa tutup jam 00.00 wib. Martabak yang ditawarkan juga cukup banyak pilihannya mulai dari martabak telor, martabak keju, coklat, kacang, dsb. Selain itu kita juga bisa membuat variasi menu martabak sesuai kinginan kita seperti martabak coklat + keju, coklat + kacang. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal berkisar dari Rp 10.000 untuk martabak ukuran kecil sampai Rp 35.000 untuk martabak vip super dengan 6 telor.

Kebetulan ketika saya kesana ada orang yang sedang membeli martabak coklat + kacang yang dijual dengan harga Rp 15.000,- lalu saya mencoba bertanya pendapatnya tentang martabak LBS, "dari segi rasa menurut saya enak apalagi martabak coklat + kacang ini, komposisi antara kacang dan coklatnya seimbang selain itu harganya juga relatif murah" kata aria yang merupakan salah satu pelanggan setia martabak LBS.

Selain di Fatmawati, martabak LBS juga mempunyai cabang di seskoal cileduk dan tanah kusir. Apabila kita ingin mengadakan acara dengan menyuguhkan martabak, maka martabak LBS juga siap menerima pesanan dengan minimum pemesanan sebanyak 2 porsi.

Penasaran ingin mencoba? Silahkan datang dan buktikan sendiri rasanya :)



-Selamat Mencoba-


0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review