Late means ga boleh ikut praktikum ilab

Hari itu jumat tanggal berapanya gue lupa itu jadwalnya gue ikut ilab. Sungguh menyedihkan sekali waktu itu gue telat bangun! Jadwal ilabnya itu jam 10.00 sedangkan gue bangun jam 08.20. Abis bangun gue langsung buru-buru mandi capung sarapan terus berangkat. Seperti biasa gue nunggu bis trayek Blok m – Kp.rambutan di halte santirama. #Nowplaying Kutetap Menanti – Nikita Willy gila ajaaa masa gue nunggu dari jam 08.45 bisnya baru dateng jam 09.15!! Mau sampe jam berapa gue dikampus!

Untungnya waktu itu jalanan lancar gue sampe di pasar rebo cuma 15 menit dan menurut ilmu sotoy gue bisalah sampe kampus tepat waktu dengan catatan si angkot jurusan Kp.Rambutan-Depok ini ga ngetem. Sialnya gue naik angkot yang salah! Di jalan tu angkot ditilang polisi karena sembarangan ngetem! Matilah gue, supirnya berurusan sama polisi sekitar 10 menit dan akhirnya gue sampe lab jam 10.15!

Pas gue masuk ke lab, gue ditanyain asisten labnya “kenapa telat?” sontak gue jawab aja “tadi angkotnya ditilang polisi ka!” Eh, masa dia ketawa (-____-“) terus gue ga dibolehin masuk! Sedangkan yang datengnya dibelakang gue boleh masuk karena dia bawa surat gangguan kereta, sungguh unfair! Klo gitu tadi gue berangkat naik kereta aja! Terus gue tanya soal praktikum pengganti tetep aja gue ga boleh ikut! Akhirnya gue disuru ngerelain nilai gue hari itu jadi 0. Anjrit kesel banget gue seenak bodongnya dia bilang gitu! Langsung aja gue keluar dengan muka kesel dan sedih menuju kearah kamar mandi. Dan apa yang gue lakuin dikamar mandi? Ummm, cukup gue dan tuhan yang tahu!

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review