First impression when entering the world of college...

Hari itu tanggal 20 September 2010 merupakan hari pertama gue kuliah. Banyak sekali peristiwa yang terjadi di hari itu baik peristiwa menyenangkan sampai memalukan, Tapi menurut gue sih kebanyakan peristiwa memalukannya dibandingkan yang menyenangkan. Menyenangkannya ya paling cuma karena gue bakal dapet temen-temen baru selain itu ga ada lagi.

Peristiwa memalukan itu berawal ketika gue mau berangkat kekampus. Waktu itu gue kekampus masih naik bis dengan trayek blok m – kp.rambutan trus nyambung lagi naik angkot trayek kp.rambutan – depok. Biasanya gue turunnya di pasar rebo buat nyambung naik angkotnya. Pas gue sampe di pasar rebo ga sengaja gue kesandung batu, untungnya ga jatoh tapi sialnya sepatu gue yang sebelah kiri jadi mangap. Saat itu gue langsung panik! Gila, masa iya baru hari pertama masuk gue kenalan sama temen baru trus ngasi kesan yang aneh dengan sepatu mangap ini! Pengen balik lagi kerumah buat ganti sepatu tapi nanti gue telat lagi sampe kampus, akhirnya gue mengurungkan niat buat balik ganti sepatu.

Dengan modal cuek dan menahan malu gue melanjutkan lagi perjalanan. Sesampainya dikampus gue bingung nyari kelas 1KA08 yang waktu itu ruangannya di E334. Mau nanya tapi gue takut nanti malah dikerjain sama senior (menurut sinetron-sinetron yang gue tonton sih kadang-kadang senior itu suka jail sama anak baru, apalagi muka gue polos makin jadi bahan empuk buat dikerjain pasti). Sepanjang pencarian kelas rata-rata banyak orang yang ngeliatin kearah gue bak gue itu gembel dengan sepatu mangapnya yang sedang masuk kampus. Tapi dengan pdnya gue jalan sambil nyuekin mereka dan masa bodo deh orang-orang itu mau mikir apa yang penting gue udah bayaran semester.

Akhirnya sampe juga gue didepan ruangan E334 dan gue langsung aja masuk kedalam ruangannya dan eng ing eng! Gila anak-anaknya gaul-gaul abis! Gue makin malu mau kenalan sama mereka dengan pake sepatu gue yang mangap ini, nanti gue dicengin lagi! Gue langsung nyari bangku yang kosong, kebetulan bangku yang di baris 2 paling depan kosong tanpa basa-basi langsung aja gue dudukin. Gue mau kenalan sama orang dibelakang gue tapi mereka lagi asik ngobrol (klo ga salah si waktu itu yang dibelakang gue itu si rizal, yaser, kyo, sama irvan).

Sampe jam istirahat gue belom punya kenalan temen baru sama sekali, sungguh malangnya nasib anak kecil yang satu ini. Yaudah gue akhirnya istirahat sendirian duduk ditangga sambil makan kue brownies yang gue bawa dari rumah, sampe ada senior yang nanya gue jurusan apa dengan nada nyolot (posisi gue disini bener-bener kaya gembel). Dan akhirnya pas jam terakhir pelajaran algoritma&pemrograman ada geng cewe yang duduk didepan gue ngajak kenalan, ya mereka adalah wuri, anyel, ely, sama tias. Mukanya si pada ramah tapi ada 1 diantara mereka yang mukanya kaya ngajak berantem waktu kenalan, itu tuh si anyel. Ngeliatin gue udah kaya kaka kelas yang siap untuk melabrak adek kelasnya hahaha…

Pas mau keluar kelas gue nyapa cewe yang lagi jalan ber 2 (indri & fildzah) yang mukanya mirip orang yang tadi naik angkot bareng gue., niatnya nyapa si biar dapet temen ngobrol diangkot selama perjalanan pulang kuliah. Waktu gue tanya dan ternyata gue salah orang (sumpah malunya ga ketolongan). Akhirnya hari pertama kuliah berakhir juga dengan banyaknya kesan memalukan. Dan peristiwa memalukan itu ga hanya terjadi di hari pertama kuliah aja, tapi dihari-hari berikutnya gue juga mengalami peristiwa memalukan lagi dan kayanya ga usah dishare karena itu bisa buat gue semakin malu.

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review