One Day Trip To Binus And Central Park


Hari ini gue ikut seminar di binus kampus anggrek tentang android gitu deh.. walaupun acaranya jam 12 tapi butuh perjuangan banget kesana, karena sebelum ke binus gw mesti ke kampus d dulu buat ngurus urusan di ruang kemahasiswaan.

Pas mau ke kampus d gue nunggu debora sama patas 143 di perempatan fatmawati dan itu nunggunya macem upacara bendera aja! Gue berdiri 1 jam lebih dari jam 7 sampe jam 8 tapi ga ada satupun dari mereka yang kunjung datang. Karena udah cape berdiri dan perut mules akhirnya gue mutusin buat naik metromini 76 trus nyambung kwk 19... jadi apalah arti aku menunggu?

Sampe dikampus gue langsung lari ke toilet karena udah sakit banget perutnya... *plung *plung *byur aaaa Lega... Keluar dari toilet gue langsung ke ruang kemahasiswaan tapi sayangnya ruangannya belom buka! Nyesel, rugi campur aduk jadi satu.

Karena udah terlanjur di depok akhirnya gue ke binus berangkat bareng manda, novi, hendra sama ami. Kita kesana naik 143 trus turun di slipi plaza trus nyambung naik angkot m24. Sebelum naik m24 si novi nanya ke supirnya "bang lewat binus anggrek ga?" penumpang sebelah abangnya langsung nengok, novi langsung malu ternyata yang disebelah abangnya itu anak binus hahaha

Akhirnya sampe juga di binus dan gue juga sempet dijamu juga loh sama nadit (1 dari sahabat gue pas smk) Thank you loh dit udah mau nunggu 2 jam padahal lo udah selese kuliah dari jam 10 hahaha jadi ga enak.. Pas di meja pendaftaran ada seorang wanita berambut cepak antri di depan gue.. Mirip banget sama lu lan pengen gue ajak kenalan tapi sayangnya gue ga berani. Dialah wanita tomboy yang sukses membuat gue ga konsen waktu seminar, jadi selama seminar perhatian gue banyak tertuju ke dia daripada ke pembicaranya mehehehe Gue kehilangan jejaknya dia setelah seminarnya selese.. sedih deh karena ga bisa ajak kenalan atau tau namanya gitu, kalo tau kan bisa di add facebooknya atau di follow twitternya. Ya mungkin emang ga nasib ya...


Abis seminar kita semua kebawah nganterin devi, ardo, reza, ami sama manda sholat. Sambil nunggu mereka sholat gue iseng jajan hop hop dikantinnya loh. Ternyata harganya sama kaya di mall.. gue kira jualan di kantin kampus harganya bakalan menyesuaikan sama kantong mahasiswa :/ Gue beli rasa coklat si Novi juga beli tapi dia rasa coklat almond. Nih buat kenang-kenangan gue foto hop-hopnya...







Abis dari seminar di binus kita berpetualang ke central park jaraknya sih lumayan jauh dari binus mesti naik 2x angkot. Disana kita makan di hokben, ya biar irit sih.. tapi seirit-iritnya tetep aja keluar duit 24 ribu. Selese makan si devi atau siapa gitu ngajakin karaoke di diva karaoke. Karena gue udah merasa boros akan pengeluaran hari ini gue ga ikut.. Biarlah hendra, novi, manda, ami sama devi yang nyanyi dan patungan.. Sembari mereka nyanyi gue wifian gratis sampe puas download aplikasi di market. Sebelum pulang ke rumah kita menyempatkan diri juga loh buat narsis, itu foto disebelah buktinya..

Pas pulang gue kepisah dari rombongan, yang lain naik 82 ke depok gue nunggu 143. Pas gue lagi nunggu 143 sendirian tiba-tiba ada ujan angin untung kopaja ac lewat sebagai alternatif lain. Tanpa ragu gue langsung naik aja walaupun gue tau itu bis rutenya muter-muter. Sampe blok m gue mau turun tapi ga ngerti caranya :| jujur ini pengalaman pertama gue naik kopaja ac jadi mesti nunggu orang lain turun dulu biar tau caranya. Alhasil gue harus menikmati kemacetan di kebayoran deh baru bisa sampe ke perempatan fatmawati. Gue nyampe rumah jam 11 untungnya masih dibukain pintu...

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review