Flashback 2011


Ga nyangka ya udah mau tahun baru aja.. perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru :O

Di tahun ini gue banyak ngalamin hal-hal indah maupun suram namun menurut gue itu mengesankan sih untuk dikenang... Kali ini gue mau nyoba buat ngeriview semua kejadian itu dari bulan januari 2011 sampai desember 2011 ini

Januari

Awal tahun ini gue merasakan sensasi UAS di bangku kuliah dan rasanya itu bener-bener se..su..a..tu banget! Gue mesti bulet-buletin lembar jawaban lagi macem UAN aja. Hal yang paling gue sebelin adalah ketika harus ngebuletin nama! Kenapa? Jawabannya karena gue rasa itu ga fair banget ketika gue masih sibuk ngebuletin nama gue yang panjang tapi temen gue yang bernama pendek udah mulai asyik ngerjain soal.. Tapi gpp lah nama itu kan punya arti sendiri bagi orang tua yang memberikannya

Februari

Bulan februari giliran gue merasakan ujian utama pertama kali. Di bulan ini juga gue cuma mendapatkan liburan semester selama 2 minggu aja dan itu ga berasa sama sekali.. Mengakhiri semester 1 dan memulai semester 2 juga bersamaan dibulan ini :/

Maret

Di bulan ini dapet pengumuman kalo praktikum fisika akan segera dimulai untuk kelas 1ka08... wah gue mulai panik, karena menurut cerita yang udah-udah katanya praktikum fisika itu nyiksa karena harus nulis berlembar-lembar dan asistennya galak-galak! Tidakkkk....

April

Akhirnya praktikum fisika dimulai juga, ga cuma praktikum fisika aja sih tapi labsi juga barengan jadwalnya juga berurutan. Jumat praktikum fisika trus sabtunya praktikum labsi.. rasanya itu bagaikan keluar dari mulut macan masuk ke mulut harimau. Tapi, sebelum merasakan cobaan ini gue refreshing dulu bareng sama nadit, mega, ipeh, ajo, irva, tiara, ageng ke dufan.. Menurut gue itu cara paling ampuh ya sebelum masuk ke mulut macan dan harimau itu

Mei

Banyak yang mengesankan sampe lupa apa aja yang gue alamin di bulan ini :|

Juni

Yak, umur gue bertambah 1 di bulan ini dari 18 tahun menjadi 19 tahun. Ga ada perayaan yang spesial karena menurut gue yang penting itu pendewasaan dirinya *tumben... Selain itu gue juga nonton Indonesian Open loh! Ya walaupun cuma sama nadit dan made tapi tetep seneng ko karena bisa ngeliat secara langsung atlet-atlet luar negeri favorit gue main :)

Juli

Bulan penuh kesedihan karena harus berpisah sama 1KA08.. Meskipun bersama selama 1 tahun aja tapi udah berasa seperti bertahun-tahun.. Acara perpisahannya diadain di puncak dan penuh dengan tangisannya diah, endah, kiki karena ngeliat mereka nangis gue jadi ikutan deh mehehehe Bulan ini juga mengawali liburan semester 2 selama 3 bulan

Agustus

Bulan kebahagian karena akhirnya Ia lulus juga selama menempuh kuliah jurusan kesehatan masyarakat di udayana bali sejak tahun 2005.. Papa senang Mama senang semua pun senang.. IP sama Kelas baru juga udah diumumin loh dan ga nyangka gue bisa masuk situ karena awalnya pesimis banget

September

Awal bulan melaksanakan sumpah serapah lari muterin gbk 3x bareng nadit, wahyu, ipeh gara-gara buat kawul yang macem-macem. Trus bulan ini juga dapet telepon buat ikut seleksi sarmag, awalnya tertarik tapi entah kenapa lama-lama jadi biasa aja.. Dengan mengambil keputusan yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya gue melepas tawaran itu dan welcome kelas baru

Oktober

Mulai merasakan kelas baru dan beradaptasi dengan teman-teman baru

November

Pengumuman asisten lab udah keluar dan gue lolos.. ga nyangka soalnya awalnya ngelamar cuma iseng-iseng doang trus pas tesnya juga ngerjainnya ga sepenuh hati. Mungkin rejeki kali ya jadi ga boleh ditolak..

Desember

Akhir bulan nih, banyak banget nih memory di akhir bulan ini.. Tapi sayang pas perayaan natal film sister act ga diputer. Mba ade sekeluarga juga lagi main loh ke jakarta dan bawa si kiya..

Itu sedikit flashback ditahun 2011 yang gue inget.. semoga ditahun 2012 akan lebih baik lagi dari tahun ini. Dan ini posting terakhir gue loh di tahun 2011 and finally i would like to say


HAPPY NEW YEAR !!!!!

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review