Hari Yang Indah Untuk Jiwa Yang Sedih


Hoahm males banget ya hari ini mesti ke kelurahan buat bikin ktp elektronik, sebenernya sih jadwal buatnya itu hari rabu tapi karena gue kuliah jadi disuru buat hari ini. Yaudahlah gpp ya, abis pulang dari rutinitas hari sabtu bantuin bawain belanjaan di pasar langsung mandi siap-siap ke keluarahan. Dandan dulu biar keliatan cakep buat difoto soalnya ktp kan buat jangka waktu 5 tahun supaya ga keliatan cupu juga nantinya. Tepat jam 9 gue berangkat ke kelurahan.

Sampe di kelurahan gue langsung ke meja pendaftaran trus dapet nomor antrian 148, and you know what??!! pas saat itu masih nomor antrian ke 70, langsung lemes seketika... Gila ya mesti nungguin gitu berjam-jam sendirian ga bawa handphone pula! Akhirnya gw duduk kaya orang cengo sambil nungguin giliran. Bt, kesel, cape, males berkolaborasi jadi satu mau pulang dulu tapi takut ke skip. Ya pasrah deh sama nasib, emang harus nunggu lama kali ya.

Abis nunggu sekitar 2 jam, finally gue dipanggil juga! Nunggu 2 jam dan selese foto ga lebih dari 1 menit (speechless) karena udah ga ada urusan lagi gue pulang kerumah dengan keadaan perut keroncongan. Makan selese langsung buru-buru nyalain laptop buat liat live score semifinal kejuaraan bulutangkis junior. Sayangnya mood langsung tambah runtuh seketika setelah liat hasil suci/tiara yang notabene jagoan gue kalah sama pasangan korea. Dan saat ini gw langsung merasa klo hari sabtu ini berasa sampah banget! Udah ngantri lama-lama, jagoan gue kalah pula :'(

Pas sore-sore ia ngajakin ke Indocomtech liat-liat pameran. Karena mood lagi ancur akhirnya gue mau ikut. Sampe sana widih mood gue tiba-tiba naik drastis, abis ngeliatin para salesnya. Ternyata dibalik semua ini si ia punya misi sendiri dateng kesini, dia mau beli barang yang udah lama dia cari. Nah mampirlah kita ke stand yang ngejual barang yang dia cari, karena barangnya itu sisa satu ia mutusin buat ambil barangnya. Pas mau bayar ternyata standnya ga bisa klo pake kartu kredit. Kita di anjurin ke luar dulu buat ambil duit cash. Sebelum beranjak keluar menuju atm kita minta di cap dulu tangannya biar bisa masuk lagi. Di atm kita ngeliat antriannya udah kaya uler tangga panjang bukan kepalang.

Yah karena ngantri sepanjang itu kita batalin buat beli barang disini dan kepikiran buat langsung dateng ke toko resminya di PIM. Langsung lah kita caw ke PIM, sampe tokonya ternyata lebih parah lagi.. stok barang yang dicari ternyata kosong -__- Tercetus kembali ide gue buat bantuin si ia, gue ngasih saran buat ambil duit di atm sini trus balik lagi ke senayan mumpung stempel ditangannya masih ada (sebenernya sih gue nyaranin begitu karena belom puas ngeliatin para salesnya) yak capcus lagi kita ke senayan, sampe sana pamerannya udah mau tutup. Untungnya toko yang dicari masih nerima transaksi. Dan akhirnya jadilah barang itu diambil. Abis keluar dari pameran gue punya rencana lagi buat mampir ke warung nasi kucing dan emang dasarnya nasib lagi jelek warungnya penuh kita pun langsung pulang kerumah ga mampir kemana-mana lagi.

Seneng juga sih hari sabtu yang awalnya berasa seperti sampah berubah jadi indah setelah jalan-jalan malem minggu ini dan puas ngeliatin para sales, ya walaupun cape jalan-jalan dengan rute rumah-senayan-pim-senayan-rumah tapi itu bakalan jadi kenangan yang indah. Senyum pepsodent untuk hari ini :)

0 komentar:

Tutorial Matematika

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review